top of page

Info Kuret Kandungan dan Biayanya

Klinik Kuret Raden Saleh

17 Mar 2019

Bagaimana dalam menentukan biaya kuret di klinik kuret raden saleh?

Biaya kuret kandungan di klinik perlu diketahui oleh ibu maupun calon ibu.

Keguguran sendiri tentu akan sangat menyakitkan bagi sang ibu. Namun, kesehatan sang ibu setelah keguguran juga tidak boleh dilupakan.


Untuk menjaga kesehatan ibu setelah keguguran, tindakan-tindakan medis perlu dilakukan, salah satunya adalah kuret.


Biaya kuret sering menjadi pertanyaan sebagian orang, meskipun layanan medis yang satu ini tidak terlalu sering dibutuhkan. Pada umumnya, prosedur medis yang satu ini dibutuhkan ketika seorang wanita mengalami keguguran dalam masa kehamilannya.

Bagaimana dalam menentukan biaya kuret? Dalam menentukan biaya kuret di klinik kuret adalah tergantung pada besarnya kehamilan dan tingkat resikonya. Maksudnya disini adalah apabila kondisi kehamilan tidak disertai dengan indikasi penyakit lain seperti kista berarti resiko dalam melakukan tindakan aborsi juga rendah atau kami sebut dengan kondisi kehamilan yang normal.


Setiap pasien yang datang ke Klinik Kuret di Raden Saleh di Jakarta Pusat pada awalnya harus mendaftarkan diri dulu di meja pendaftaran. Yang kami butuhkan disini data diri pasien seperti nama, umur dan alamat pasien. Ini kami perlukan untuk mencantumkan nama pasien di kartu berobat yang akan dibutuhkan seminggu kemudian pada waktu kontrol berikutnya setelah pasca tindakan kuret. Pada pendaftaran ini dikenakan biaya Rp.300 rb sebagai biaya periksa, konsultasi dan sudah termasuk uang USG. Di rumah sakit swasta di Indonesia, biaya prosedur ini bisa dimulai dari Rp. 7.000.000 hingga lebih dari Rp. 10.000.000. Setiap pasien yang datang ke Klinik Kuret Raden Saleh akan diberikan perawatan dan pengobatan terbaik

biaya kuret murah dan terjangkau di klinik kuret jakarta 


Perhatian : Klinik Raden Saleh tidak menjual obat/pil. Jangan pernah melakukan “transfer dulu” atau semacamnya kepada siapapun dengan alasan apapun.


Info Lebih Lanjut:

Konsultasi Gratis - Hubungi Kami Klinik Kuret Raden Saleh Jakarta lewat whatsapp number yang tersedia diwebsite.

bottom of page